Malam Ini, PKB Jombang Launching Pengajian “Noto Ati”

Malam Ini, PKB Jombang Launching Pengajian “Noto Ati”

109 Pembaca
0
Noto Ati sareng Kyai Sulthon
Noto Ati sareng Kyai Sulthon

News PKB Jombang – Malam ini, Sabtu (27/8/2016) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa melaunching pengajian rutin “Noto Ati” di Musholla Grha Gus Dur, Jl. Adi Sucipto 63 Jombang.

Direncanakan pengajian yang bakal diasuh oleh Ketua Dewan Syura DPC PKB Jombang, KH. Sulthon Abdul Hadi itu akan digelar secara rutin setiap Sabtu Wage malam. “Rutin setiap Sabtu Wage. Mulai pukul 19.30 sampai pukul 21.00,” ujar kordinator kegiatan H. Mahmud Firdaus, Sabtu (27/8/2016).

Menurut Sekretaris Dewan Syura PKB ini, kegiatan tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Karena padatnya kegiatan di DPC dan kesibukan Kiai Sulthon, kegiatan yang berupa kajian tasawwuf itu baru bisa dimulai akhir bulan Agustus ini.

Senada dengan Ketua DPC PKB Jombang, Drs. M. Subaidi Mukhtar, M.Si. menyatakan, realisasi kegiatan tersebut memang berulang kali harus tertunda karena kesibukan organisasi. “Bersyukur, mulai malam ini acara bisa kita laksanakan,” ujar Subaidi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabulaten Jombang ini.

Lebih jauh Subaidi menjelaskan, peserta pengajian rutin yang dilaksanakan di Musholla sisi timur Grha Gus Dur itu tidak dibatasi hanya kader-kader PKB. “Semua warga silahkan hadir. Bapak-bapak, ibu-ibu, remaja putra-putri monggo. Semua boleh hadir, ini murni pengajian,” pungkas Subaidi.(ans/slh).

Komentar

Powered by Facebook Comments